Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri, Amanat Dandim 0404 Muara Enim Hindari Pelanggaran Sekecil Apapun

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id-- Dalam rangka cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, amanat Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar menyampaikan kepada anggota, staff, dan ASN di Lingkup Makodim 0404 Muara Enim untuk dpat mensyukuri atas apa yang telah di dapat di tahun ini dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt. Hal ini disampaikan Dandim, Kamis (28/04/2022) saat apel pagi anggota dan pegawai di lingkup Makodim 0404 Muara Enim sekaligus pembagian bingkisan THR hari Raya Idul Fitri 1443 H oleh Dandim.



"Kita harus selalu mensyukuri, atas nikmat, rejeki, serta kesehatan yang diberikan Allah Swt di tahun ini dan mudah - musah rezeki kita bisa lebih untuk ditahun yang akan datang. Walau anggota ada yang cuti Gelombang ke- 1. Namun operasional kegiatan kantor tetap berjalan dihandel oleh gelombang ke 2 sebelum melaksanakan cuti, dan sebaliknya juga setelah gelombang ke 1 kembali dari cuti baru dilaksanakan cuti gelombang ke 2 sesuai yang sudah di atur oleh Kasdim 0404/Muara Enim dengan Pasi Pers Dim 0404/Muara Enim agar kita tetap dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta kepatuhan kita akan bangsa dan negara,"ungkap Dandim dalam amanatnya.



Kemudian, Dandim juga berpesan kepada personil Kodim 0404 Muara Enim untuk taat aturan dan berkendaraan, dan terus berhati-hati selama di perjalan sehingga dapat berkumpul dengan sanak keluarga.


"Bagi yang melaksanakan cuti apabila dan bagi yang keluar daerah dan menggunakan kendaraan lengkapi surat-suratnya, karena sudah dua tahun kita tidak cuti lantaran pandemi Covid - 19, jadi manfaatkan momen ini sebaik-baiknya bersama keluarga kita serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan,"ucap Dandim.


Ia juga menegaskan agar apa yang menjadi amanatnya untuk diindahkan.


"Kalau ada masalah segera laporkan kepada yang tertua ditiap bagian kemudian laporkan kepada saya. Sekali lagi apa yang menjadi amanat saya untuk diindahkan,"tegasnya.


Selanjutnya, Dandim menyanpaikan dari hasil Vicon bersama Panglima Kodam II/Sriwijaya dan KASAD agar semua personil dapat menghindari pelanggaran.



"Hasil dari Vicon bersma KASAD dan Pangdam II Sriwijaya disampaikan hindari pelanggaran sekecil apa pun dan berikan kegiatan positif untuk masyarakat agar bermanfaat untuk kesejahteraan masyarkat. Sebagau cobtoh untuk membantu masyarkat Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) agar menjadi Rumah Layak Huni bisa kita laksanakan dengan Iuran dipotong menyisihkan dari Gaji kita tapi harus persetujuan semua anggota dan keluarganya dengan keikhlasan hati kita untuk membantu masyarakat yang tidak mampu. Dan juga saya secara pribadi beserta keluarga metmapaikan ucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Bathin,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar