Pupuk Rasa Kebersamaan, Ini Pesan Dandim 0404 Muara Enim

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Diawali dengan senam jantung sehat (aerobic) di halaman Makodim 0404 Muara Enim bersama para staf jajaran PJU Kodim 0404 Muara Enim dan ketua Persit Chandra Kirana Kodim Muara Enim. Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar mengajak kepada seluruh jajaranya untuk selalu guyup sesama.


Terungkapnya hal tersebut, saat Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada staff jajaran nya sesusai melaksanakan olarga bersama dan makan bersama di halaman Makodim Muara Enim, Jumat, (1/4/2022) pagi.


" Kita harus guyup, satu atap yaitu Kodim 0404 Muara Enim. Di awali dengan kegiatan olaraga bersama sama seperti ini, ada rezeqi kita makan bersama, kita bercerita, bercengkrama dan tidak ada batasan bagi saya antara pimpinan dan bawahan karena kita sama, yaitu Kodim 0404 Muara Enim ," ungkapnya.


Lanjut, Dandim kegiatan tersebut akan terus di laksanakan setiap minggu nya pada jumat pagi dalam rangka memberikan rasa pupuk kebersamaan antara jajaran Kodim 0404 Muara Enim.


" Saya minta kegiatan seperti ini seusai Ramadhan kita di giatkan kembali, olaraga bersama, makan bersama, karena hal positif seperti ini yang perlu untuk terus kita laksanakan, dalam rangka memberikan rasa pupuk kebersamaan antara satu sama lain di Makodim 0404 Muara Enim ," pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar