Rapat Paripurna DPRD Ke-V, LKPJ Bupati PALI Tahun Anggaran 2021

 


PALI, potretsumsel.Id- Rapat Paripurna ke-V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dalam Rangka Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban(LKPJ) Bupati PALI Tahun Anggaran 2021, senin(11/04/2022).


Dalam Laporan yang di sampaikan langsung oleh bupati PALI. Ir.H.Heri Amalindo, beliau mengatakan Beberapa hal penting tentang hal hal penting mengenai Kabupaten PALI.



Pemda Kabupaten Penukal Abab Lematang telah menetapkan prioritas pembangunan yang bertujuan untuk memfokuskan rencana pembangunan daerah dalam rangka mencapai visi misi kabupaten PALI sesuai indikator kinerja pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD tahun 2016-2021


“Pada tahun 2021 telah ditetapkan prioritas pembangunan antara lain, percepatan pemulihan ekonomi melalui peningkatan kapasitas dan daya saing ekonomi rakyat,” ujar Bupati.



Kemudian prioritas pembangunan lainnya disebutkan Bupati adalah percepatan Pengentasan Kemiskinan, peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing.


Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD PALI H. Asri AG, SH, M.Si, Wakil Ketua I Irwan, ST, Wakil Ketua II Budi Hoiru, 11 anggota DPRD PALI, SH dan Kepala Organisani Perangkat Daerah (OPD) PALI.(RB/ADV)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar