Syi'ar Safari Ramadhan Terus Bergema Di Pendopoan Bupati Muba

 


Sekayu, potretsumsel.id - Pendopoan Bupati Griya Bumi Serasan Sekate tidak hanya untuk Pelantikan para pimpinan penjabat di lingkungan Pemkab Muba, akan tetapi di gunakan juga untuk syi'ar Safari Ramadhan di rangkai dengan sholat magrib berjama'ah dan tarawih berjama'ah dibulan suci Ramadhan hal Ini di sampaikan oleh Plt Bupati Musi Banyuasin Bendi Hernedi S.I.P Jum'at, ( 22/ 04/ 2022)


Plt Bupati Musi Banyuasin Bendi Hernedi S.I.P dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para ustadz dan guru ngaji pada malam hari Ini yang tergabung dari berbagai organisasi Islam hadir untuk bersama - sama untuk sholat magrib berjama'ah, juga shalat tarawih berjama'ah dibulan Ramadhan tahun 1443 H.



" Pada bulan Ramadhan tahun 1443 H ini kami mengundang para ustadz- ustadza yang tergabung dalam berbagai propesi, juga kami undang Badan komunikasi Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) untuk bersilaturahmi di rangkai dengan shalat Magrib berjama'ah juga sholat tarawih berjama'ah di Pendopoan Bupati Ini "juga kami hadirkan para Da'i. Seperti halnya malam Ini kita undang Da'i dari A, 1 Ustadz Gus Badriah Pengasuh pondok Pesantren Kluang untuk mengisi tausyiah agama ucap Bendi Hernedi,"


Lanjut Bendi, "juga kami undang sebelumnya insan pers, LSM dari berbagai Ormas, Juga ibu- Ibu Majelis ta'lim, petugas kebersihan, dan kami sambangi juga panti asuhan yang ada. dan Pendopoan Bupati Ini kami jelaskan tidak hanya sebagai simbol Pemerintahan akan tetapi di gunakan juga sebagai tempat syi'ar Safari Ramadhan ucapnya,"


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua I TP PKK Muba Susy Imelda Frederika Beni Hernedi, Kabag Umum dan Perlengkapan, Seprizal, SE, Kepala Dinas Sosial Muba H. Ibnu Sa'ad SSos MSi, Camat Sekayu M. Taisir Gunawan, S.Sos, MM. Lurah Serasan Jaya Periyanto SE, M.si, Lurah Balai Agung Musmulyadi.

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar