Walikota Serahkan Reward Atas Pencapaian Tertinggi PBB 2021 Camat Prabumulih Utara

 


Prabumulih,potretsumsel.id – Kesekian kalinya, Kecamatan Prabumulih Utara berhasil juara pencapaian tertinggi realisasi PBB P2. Tahun ini, capainya 60,39 persen. Sementara diposisi kedua Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) sebesar 54,25 persen. Diposisi ketiga, Kecamatan Prabumulih Selatan tercapai 51,79 persen.


Camat Prabumulih Utara, Hendri Donan mengatakan, berterima kasih dan bersyukur atas diraihnya kembali pencapaian tertinggi realisasi PBB P2 pada 2021.


“Akan kita terus kita pertahankan, agar tahun depan capaian kita lebih besar dan kembali juara,” ujar Donan, sapaan akrabnya, kemarin.


Jika capaiannya lebih besar, sebut Donan, tentunya diharapkan program pembangunan dilaksanakan di Kecamatan Prabumulih Utara juga banyak. “Yang jelas, kita mohon dukungan masyarakat guna pencapaiannya,” jelasnya.


Sebutnya, sekarang ini telah dibagikan SPPT dan DKHP PBB P2. Donan mengimbau, agar para lurah hingga RT/RW agar mengajak masyarakatnya membayar pajak tepat waktu dan tidak menunggak.


“Segera sampaikan SPPT PBB P2 kepada masyarakat dan jangan tidak disampaikan, agar bisa dibayarkan dan masuk sebagai pendapatan daerah alias PAD. Masyarakat punya peranan dalam membangun daerah, bersumber dari pajak,” tukasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar