Anak Usia 2 tahun Tengelam Di Sungai Musi, Sampai Saat ini Belum Di Temukan

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id Sorang anak berusia 2 tahun yang berasal dari  Desa Sereka kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),  tenggelam di sungai Musi.


Menurut keterangan, kepala Desa (Kades) Sereka Surianto ketika dikonfirmasi awak media Ini Lewat pesan singkat WhatsApp.  menjelaskan,  awal cerita anak tersebut habis buang air besar,  lalu dibawa ibunya ke sungai untuk di cuci.  Setelah itu dimandikan dan setelah itu anak tersebut terjatuh, sampai saat ini anak tersebut  belum di temukan warga.


" Awal cerita anak ini abis berak dibawa ibunya ke sungai untuk di cuci habis itu dimandikan nah habis itu jatuh terlepas sampai saat ini belum ditemukan. Jelas Surianto,kepada media ini"



Lanjut Surianto" kami bersama-sama warga yang lain, terus melakukan percarian korba, tetapi sampai saat ini   korban belum kita temukan.  sambil menunggu bantuan tim SAR dari Kabupaten Musi Banyuasin untuk pencarian lebih lanjut mohon doanya semoga anak tersebut di temukan Jelas kepala Desa sereka Surianto," 


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar