Geger! Kelelahan Warga Talang Jawa Tanjung Enim Meninggal Dunia

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id-- Warga desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim sempat digegerkan atas meninggalnya Bambang Priyanto (49) pekerja swasta, warga Talang Jawa, Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Senin (30/05/2022).


Informasi dihimpun, dari Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim, Makodim 0404/Muara Enim Sertu Mahardi bahwa, Senin (30/05/2022) sekira pukul 09.00 wib ditemukannya korban berawal saat korban membersihkan lokasi tanah kavlingan milik Ilham Wahyudi sekira pukul12 00 wib dengan teman kerjanya Yobi (28) warga desa Lingga, Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul.


"Korban sempat dipanggil temannya atas nama Yobi untuk istirahat dari kerja. Namun, tidak ada sahutan dari korban sehingga rekan korban mencari korban dan menemukan korban sudah terlentang di rumputan, dalam kondisi pingsan. Akhirnya Yobi meminta bantuan ke pada warga sekitar lokasi setelah di cek ternyata korban sudah tidak bernyawa,"ungkapnya pada media ini. 


Lanjut, Sertu Mahardi didapati dari saksi yakni pelapor Yobi menerangkan korban mengalami kelelahan saat bekerja dan juga mengidap penyakit diabetes. 


"Dugaan sementara dari keterangan para saksi korban ini tewas lantaran kelelahan dan juga memiliki riwayat penyakit diabetes,"pungkasnya.


Hingga berita ini ditulis, mayat laki-laki tersebut, sudah dievakuasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan Kemudian jenazah langsung di bawa ke rumah duka Talang Jawa, Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dengan menggunakan ambulan desa Karang Raja karena pihak keluarga menolak untuk di lakukan autopsi.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar