Komisi III DPRD Muba, Rapat tentang Capaian Realisasi Program dan Kegiatan Perangkat Daerah Tahun 2022

 


Sekayu, potretsumsel.id - Telah Dilaksanakannya Rapat Dengar Pendapat Komisi III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Capaian Realisasi Program dan Kegiatan Perangkat Daerah Tahun 2022 yang di adakan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kabupaten Muba pada Hari Selasa, (17/05/2022).


Rapat di pimpin oleh ketua Komisi III DPRD Feri Yusmadi, SE dan dihadiri Koordinator Komisi III DPRD Jonkenedi,S.IP, Wakil Ketua Komisi III DPRD Paimin, SE, Sekretaris Komisi III DPRD Ziadatulher, SE.MH, Anggota Komisi III DPRD, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muba, Dinas Perhubungan Kabupaten Muba, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muba, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Muba dan Bappeda Muba.


Rapat dibahas untuk mengetahui sejauh mana program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada TA 2022, kendala apa saja yang ditemukan dalam proses pelaksanaan program terkait, apa saja target yang sudah dicapai dan rencana program apa saja yang akan direncanakan di TA 2022.

( Rudi hartono / ADV )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar