Penerima Manfaat Bedah Rumah TMMD, Alhamdulillahi! Kami Bisa Tempati Rumah Baru

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Pengerjaan Rumah milik Boni warga desa Ujan Mas Baru penerima manfaat bedah rumah kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2022 telah rampung dan siap di huni.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar melalui Ketua pelaksana pembangunan Kapten Czi Sujarwo yang juga Danramil 404-05 Tanjung Enim menerangkan pembangunan rumah Boni telah rampung 100 persen.


"Kita telah merampungkan pembangunan rumah milik Pak Boni 100 persen dan rumahnya sudah siap huni,"ungkapnya, Rabu (01/06/2022) pada media ini.



Masih, kata Sujarwo dengan telah usai pembangunan rumah tersebut, ia berharap akan memberikan manfaat bagi kehidupan keluarga Boni.


"Semoga dengan rumah layak huni yang telah usai kita kerjakan ini, akan memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi keluarga Pak Bonni," harapnya.



Sementara Bonni selaku penerima manfaat bedah rumah TMMD, mengutarakan rasa bahagianya atas telah usainya pembangunan rumah miliknya oleh personil TMMD.


"Terima kasih kami sekeluarga atas telah dibangunnya rumah kami oleh TNI dalam Program TMMD ini. Rasa bangg kami atas kebersamaan selama ini dengan personil TNI dalam hal ini Kodim 404-05 Tanjung Enim Makodim 0404 Muara Enim yang terus berjibaku untuk mengupayakan pembangunan rumah milik kami ini hingga sangat layak huni seperti saat ini,"ucapnya penuh haru.


Terakhir, Bonni berharap agar apa yang dilakukan TNI ini terus berlanjut dan juga dapat diberikan ke warga lainnya.


"Senang rasanya, kami tidak mengalami ketakutan lagi kalau hujan. Maka itu, besar harapan kami apa yang telah diberikan ke kami juga nanti akan dirasakan oleh warga memiliki nasib yang sama dengan kami,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar