Perduli Karang Taruna, Kapten Inf Agus Sonjaya Bantu Karang Taruna Bola Voli

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun 2022 di desa Ujanmas Baru Kecamatan Ujanmas, kabupaten Muara Enim terus berlanjut. Selain bentuk pembangunan fisik juga berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat seperti sosialisasi dan penyuluhan, TNI dalam hal ini personil Kodim 0404 Muara Enim memberikan suport terhadap karang taruna dengan memberikan bantuan bola voli, Kamis (26/05/2022).



Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar melalui Danramil 404-05 Gunung Megang Kapten Inf Agus Sonjaya mengatakan bentuk suport yang diberikan ini merupakan apresiasi TNI akan keikutsertaan pemuda sekitar dalam bergotong royong Pelaksanaan TMMD tahun 2022 di desa Ujanmas Baru.



"Bantuan bola voli ini kita berikan ke Karang Taruna sebagai wujud apresiasi atas keaktifan para pemuda di sekitar lokasi TMMD yang terus turut serta bahu membahu didalam bergotong royong membantu kita dari Pembangunan Pos, bedah rumah, dan pembangunan jalan lingkar desa Ujanmas Baru,"ungkapnya, Jum'at (27/05/2022) pada media ini.


Masih kata Danramil, tujuan dari pemberian bola voli ini juga sebagai bentuk rasa peduli terhadap Karang Taruna dan untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan para Pemuda yang ada di lokasi TMMD.



"Kita juga memberikan bola voli ini untuk memberikan semangat pada Karang Taruna didalam meningkatkan prestasi olahraga serta guna menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dengan seringnya berolahraga,"terangnya.


Terakhir, Danramil menyampaikan harapannya agar dengan adanya bola voli ini akan dapat menghindarkan para Pemuda maupun Pemudi di desa Ujanmas dari hal-hal negatif.



"Dengan adanya kegiatan positif seperti bermain bola voli selain manfaat untuk kesehatan juga akan menjauhkan pemuda dan pemudi disini dari hal-hal negatif dan saya juga menegaskan akan dengan kegiatan ini nantinya akan mampu juga melahirkan bibit - bibit atlit bola voli,"pungkasnya. 



Sementara, Yani Anggara selaku toko Pemuda setempat Memberikan apresiasi nya atas kepedulian TNI terhadap Pemuda-pemudi desa Ujanmas Baru dan juga Kegiatan TMMD yang memberikan manfaat positif bagi masyarakat desa Ujanmas Baru.



"Apresiasi setinggi-tingginya kita haturkan kepada personil TNI AD terutama Kodim 0404 Muara Enim atas terselenggaranya TMMD tahun 2022 di desa Ujanmas Baru ini. Kita juga sangat berterima kasih atas pembangunan yang diberikan serta berbagai kegiatan termasuk hari ini dengan diberlakukannya bola voli akan memajuhkan pemuda kita dari hal-hal negatif,"tutupnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar