Pipa Minyak Mentah Bocor, Mengalir Di Sungai Kelekar

 

Prabumulih, potretsumsel.id - Warga jalan Anggrek Gang Bungaran 12, RT.03 RW.03 kelurahan Prabumulih, kecamatan Prabumulih barat, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan. Merasa diresahkan oleh adanya aliran sungai Kelekar, yang di aliri tumpahan minyak Mentah.


Tumpahan minyak Mentah Mengalir di aliran sungai Kelekar, Di Duga akibat oleh adanya pipa minyak yang bocor.


Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB, hari Senin 09/05/2022.

Tentunya kejadian ini membuat warga yang tinggal di sekitar sungai Kelekar merasa terkejut, dengan adanya bau yang menyengat dari tumpahan minyak Mentah tersebut.


Salah seorang warga belakang gereja warga setempat , menceritakan tentang adanya minyak Mentah yang mengalir di sungai Kelekar tersebut.


"Barusan inilah kejadiannya aku tau dari tetangga, tadi minyak Mentah tersebut belum sampai ke sini", Ujar warga yang namanya minta dirahasiakan.


Humas PT.Elnusa Heru ketika di konfirmasi melalui WhatsApp, pada kamis (12/05/2022) mengatakan, bahwa permasalahan ini sudah kita selesaikan dan dilapang sudah kita lakukan pembersih an , ia juga mengaku telah bertemu dengan rekan-rekan media.


"Kemarin kita sudah ada pertemuan sama kawan-kawan media, kami dan Pertamina,

Mungkin itu saja ya pak, saya lagi di lapangan."jelasnya.

Sementara itu General Manejar (GM) Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amperianto ketika di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan, bahwa sampai saat ini ia belum mengetahui adanya pipa bocor tersebut.

"Saya akan pastikan dahulu kepada bawahan dan staf saya terkait masalah tersebut," ujarnya.(Tim/Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar