PIPAS Kemenkumham Sumsel Gelar Pertemuan Rutin

 


Palembang, potretsumsel.id- Bertempat di Aula Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, paguyuban ibu-ibu mengadakan pertemuan rutin sekaligus arisan, sesama anggota Sabtu, (14/05/ 2022)


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Penasehat PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Arie Harun Sulianto) Juga Ketua PIPAS (Ny. Ani Bambang Haryanto) bersama seluruh anggota PIPAS se- sumatera Selatan.


Dalam sambutannya, penasehat PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Arie Harun Sulianto) mengucapkan terimakasih kepada rayon- rayon yang sudah menyiapkan acara ini.


“Terimakasih kepada jajaran ibu - ibu PIPAS dan segenap jajaran di Kantor Wilayah sehingga acara pertemuan rutin sekaligus arisan anggota PIPAS Kanwil Kumham Sumsel ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” ucap Ny. Arie Harun Sulianto.


Di waktu yang sama, Ketua PIPAS Sumatera Selatan (Ny. Ani Bambang Haryanto), dalam sambutannya Juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Penasehat yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan pertemuan rutin arisan PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.


“terimakasih kepada ibu penasehat PIPAS yang sudah berkenan hadir pada kesempatan ini. Kemudian kami mohon kerjasama dari segenap anggota PIPAS agar kegiatan hari ini bisa berjalan lancar dengan semangat kekeluargaan” ucap Ny. Ani Bambang Haryanto.


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar