Rapat Perdana, Gema Keadilan Muba Terus Bergerak

  


SEKAYU, potretsumasel.id -Demi menjalakan amanah Pimpinan Pusat untuk membentuk pengurus daerah, dan melaksanakan visi misi Organisasi, Pengurus Kabupaten Gema Keadilan mengelar rapat Perdana , di Ruangan Rapat Fraksi PKS, Senin (30/5) Pukul 10.00 WIB.

Rapat Perdana di Pimpin langsung Ketua Gema Keadilan Kabupaten Musi Banyuasin Iwan Aldes S.Sos M.Si, Sekjen Gema Keadlian Padli, Ketua Bidang Kerja Sama Yohandes (jay), Ketua Bidang Humas Indra jaya & Sopian, Abdul Basit Anggota DPRD Muba, Bidang Kesos Anton Efendi, Bidang Kesehatan Diki, DPC Sungai Keruh Apriyadi. 


Ketua Gema Keadilan Kabupaten Musi Banyuasin Iwan Aldes S.Sos M.Si sekaligus Anggota DPRD Muba, rapat perdana untuk mempercepat terbentuknya DPC dan membahas rencana pelantikan yang di rencanakan bulan Desember. 

Gema Keadilan merupakan salah satu organisasi Sayap partai PKS, yang bergerak di kepemudaan dan sosial, sehingga kedepan lebih leluasa bergerak untuk menjadi penjebatan untuk dapat beruat di musi banyuasin.

Untuk program visi misi kabupaten sudah kita siapkan dan sesuai dengan arahan pusat dan ada beberapa kegiatan sosial yang di rencanakan akan kita laksanakan usai di kukuhkan, seperti akan menjadi kerja sama denga intnasi atau badan untuk mengelar pelatihan untuk warga miskin (wirausaha)

Sebagai informasi Gema Keadilan untuk sekarang sudah terbentuk 7 DPC di kecamatan Lalan, Bayung lencir, Tungkal Jaya, Sungai Lilin, Babat Supat, Sekayu, Sungai Keruh, sementara Yang belum terbentuk 8 kecamatan lagi, Bagi pemuda dan warga musi banyuasin yang ingin bergabung di gema keadilan dapat menghubungi nomor ini 0812-7845-7111. 

Terakhir saya berharap gema keadilan dapat menjadi organisasi besar di musi banyuasin, dan bisa berbuat yang terbaik untuk musi banyuasin.

Sementara yohandes ketua bidang kerja sama gema keadilan, apresiasi organisasi ini, dan saya ikut organisasi ini karena saya sepaham dengan visi misi untuk bisa berbuat untuk orang lain, untuk rencana kami akan mengelar pelatihan untuk warga kurang mampu, dan akan mengelar berbagai pelatihan , demi menjadikan muba lebih baik 

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar