Sambangi Warga,Kapolsek Himbau Kamtibmas ke Masyarakat

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin didampingi sejumlah personilnya menggelar giat Safari Jum'at di Masjid Jami Nur Huda desa Sumaja Makmur kecamatan Gunung megang Kabupaten Muara Enim, Jum'at (20/05/2022).

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin mengungkapkan kegiatan safari Jum'at ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Polsek Gunung Megang dalam mengetahui situasi dan kondisi wilayah hukumnya.


"Giat yang dilaksanakan ini ialah Safari Jum'at dengan menyambangi dan bersilaturahmi ke Perangkat Desa Sumaja Makmur,Toko agama dan Toko Masyarakat desa tersebut,"ungkap Kapolsek, Jum'at (20/05/2022) pada media ini.


Selain melaksanakan Sholat Ju'mat berjamah, dikatakan Kapolsek mereka juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa Sumaja Makmur.


"Kita juga memberikan himbauan Keamanan, ketertiban dimasyarakat (Kamtibmas) dan juga melakukan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Marbot Mesjid Jami Nur Huda Desa Sumaja Makmur,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar