Heboh! Warga Ujanmas Muara Enim Temukan Mayat Mr X

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Warga Desa Ujan Mas Baru kecamatan Ujan Mas kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , Sontak dikejutkan atas ditemukannya sesosok mayat Mr X yang tewas dijalur rel kereta api di wilayah desa Ujanmas Baru.


Informasi dihimpun jazad Mr X tersebut berjenis kelin laki-laki berperawakan kurus umur sekitar 40- 45 tahun , ditemukan tanpa mengenakan baju dan memakai celana olahraga berwana hijau bergaris putih. Dimana ditemukannya dalam kondisi tewas mengenaskan di pinggir rel kereta api Desa Ujan Mas Baru.


Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin membenarkan kejadian penemuan mayat Mr X tersebut.



” Benar kita mendapatkan laporan dari masyarakat atas adanya penemuan sesosok jazad Mr X di Perlintasan Rel KA desa Ujanmas Baru,"ungkapnya, Senin (06/06/2022) pada media ini.


Masih kata, Kapolsek diduga Mr X merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang sering terlihat di lokasi kejadian .


” Berdasarkan informasi dihimpun anggota kita di lapangan diduga korban merupakan ODGJ yang sering terlihat warga sekitar. Namun, masyarakat sekitar tidak mengetahui identitas korban karena bukan merupakan warga sekitar,"bebernya.


Kemudian, diterangkan Kapolsek pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.


"Kita telah melakukan cek TKP, kemudian olah TKP, mencari saksi-saksi, kemudian Koordinasi pihak Dinsos dan pihak desa. Dimana kita dapat informasi terkini yang didapatkan menyebutkan bahwa mayat Mr X sudah dievakuasi ke RS Rabain Muara Enim untuk di identifikasi oleh petugas guna kepentingan berikutnya,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar