Sempat di rawat di Rumah sakit, Napi Kelas IIB Meninggal

 


Kayuagung , potretsumsel.id-- Seorang Napi kelas IIB kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), TS (45) terpaksa harus dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten OKI karena mengalami sakit komplikasi yang selama ini dideritanya.


Narapidana yang berasal dari daerah puncak sekuning palembang itu akhirnya menghebuskan napas terakhir nya di RSUD kabupaten OKI.


"pihak lapas menyatakan bahwa (TS) memang sudah sakit dan selama dua bulan ini sudah di rawat di klinik lapas sebelum sempat di rujuk ke rumah sakit umum kayuagung .


(TS ) memang mempunyai riwayat penyakit komplikasi , setelah sempat di rawat dan di nyatakan meninggal dunia pada hari jumat 3/6/22.


" Yayan selaku bidang keperawatan lapas IIB kayuagung mengungkap kan meninggal nya napi tersebut benar-benar sakit bawaan dan kami sudah semaksimal mungkin  menangani nya dan akhir nya tuhan berkata lain. "ujar nya.


Dan kami kemarin, sudah mengantar mayat tersebut dan dari pihak keluarga sudah menerima nya. " ujar yayan .(Ari)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar