DPRD OKI Gelar Reses Di Dapil Masing-masing



 OKI-- potretsumsel.id Saatnya seluruh anggota DPRD Kabupaten OKI melaksanakan kegiatan di luar masa sidang dengan melakukan kunjungan kerja ke konstituennya di dapil masing - masing guna mengetahui keluhan masyarakat di dapil tersebut.


Kegiatan reses I masa sidang I tahun anggaran 2022-2023 ini tak luput dilakukan Wakil Ketua DPRD OKI, Bakri Tarmusi SE yang berkujung ke Desa Mulya Guna Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten OKI, Sabtu (19/11/22).


Dengan berhasil menampung berbagai aspirasi masyarakat setempat, kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Mulya Guna, Abdurrahman ini menjadi perkerjaan rumah yang harus diselesaikan bagi politisi Partai Golkar, Bakri Tarmusi.


"Adapun sejumlah aspirasi yang kita terima diantaranya pembangunan jalan menuju sawah penduduk, pembangunan siring hingga perehaban pasar, "tutur Bakri.


Dia mengajak pemerintah desa dan seluruh elemen masyarakat bahu membahu untuk kemajuan pembangunan di desa setempat.


"Saya berharap semua perangkat dan seluruh masyarakat Dapil saya saling bahu membahu untuk membangun daerah, dimana saya bersilaturahmi dan mendengarkan segala bentuk aspirasi dan keluh kesah masyarakat, "pintanya.


Lanjutnya, Insya Allah aspirasi tersebut akan saya perjuangkan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. (Ari)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar