Kades Jambu Ilir, Sangat Mengapresiasi, Kegiatan Reses DPRD OKI Di Dapil I

 


OKI-- potretsumsel.id,Wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI, Bakri Tarmusi SE melaksanakan kegiatan reses I masa sidang I Tahun Anggaran 2022 - 2023 di Desa Jambu Ilir Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu (19/11/22).


Kegiatan ini dihadiri dan disambut langsung oleh Kepala Desa Jambu Ilir, Yakub MS bersama puluhan masyarakat sekitar di kantor Desa Jambu Ilir.


Selain mewakili penyampaian aspirasi masyarakat, Kepala Desa Jambu Ilir, Yakub MS mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap apa yang menjadi aspirasi dan keperluan masyarakat khususnya di desa jambu ilir dapat diakomodir.


Adapun yang menjadi keperluan masyarakat setempat yakni meminta normalisasi sungai desa jambu ilir, dan telah ditampung oleh politisi Partai Golkar Bakri Tarmusi.


Bakri meyakinkan bahwa atensi tersebut selanjutnya akan menjadi prioritas dan segera mungkin direalisasikan. "Setelah kita serap, atensi atau aspirasi ini tentu akan kita perjuangkan, "kata Bakri.


Dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin agar keinginan masyarakat bisa terwujud. "Insya'Allah secepat mungkin kita realisasikan setelah kita suarakan pada rapat paripurna nantinya, "singkatnya. (Ari)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar