Kodim Muara Enim Siap Genjot Program Babinsa Masuk Dapur

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Seusai melaksanakan arahan secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Senin (7/11/2022) di Koramil 404-02 Prabumulih terhadap adanya Program Babinsa Masuk Dapur, Kodim 0404 Muara Enim siap menggenjot anggotanya untuk menjalankan program tersebut di wilayah jajaran Kodim 0404 Muara Enim. Hal tersebut diungkapkan, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Selasa (8/11/2022) pada awak media.


" Ya, benar, untuk program Babinsa Masuk Dapur dari arahan Bapak Kasad kemarin, tentunya, saya langsung perintahkan kepada seluruh jajaran Babinsa di Kodim 0404 Muara Enim untuk segera melaksanakan program tersebut. Dimana sesuai dari arahan Kasad kepada jajaranya terhadap adanya program tersebut ,"terang Dandim dalam keterangan persnya.


Lanjut, Dandim program Babinsa masuk dapur tersebut merupakan suatu program yang langsung menyetuh dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kurang mampu yang mana diberikan langsung oleh Kasad dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di setiap wilayah NKRI.


" Kalau untuk kriteria dalam sasaran pada program ini tentunya jelas ada, dan pastinya itu, sasaran program ini dengan latar belakang ekonomi masyarakat yang di bawah rata-rata ," jelasnya.


Selain itu Dandim, mengungkapkan seiring dalam program tersebut pihaknya juga akan melanjutkan Program bedah rumah yang diberikan oleh Kasad dalam rangka mengentaskan angka kemiskinan di wilayah satuan kerja Kodim 0404 Muara Enim. Dimana untuk sasaran program bedah rumah kali ini, pihaknya menyasar masyarakat di wilayah Koramil 404-02 Prabumulih atas nama Darmawi (61) di Kecamatan Prabumulih Utara dengan kondisi rumah yang sangat tidak layak huni.


" Kami berharap, dalam program yang telah diberikan oleh Kasad ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Yang mana, dalam program kegiatan yang kami lakukan ini murni, tulus kami lakukan, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di wilayah satuan teritorial kami khususnya bagi masyarakat kurang mampu di wilayah kami ," pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar