Pemkab Muba Terus Sosialisasikan Uji Coba Penerapan Aplikasi E-Office

 


SEKAYU, potretsumsel.id - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba melakukan Sosialisasi Uji Coba Penerapan Aplikasi E-Office, Rabu (5/10/2022) 


"Hari ini, dilakukannya sosialisasi

terkait tatacara dan penggunaan aplikasi E-office di website dan di android. Untuk Instansi pertama yang kita datangi yaitu Dinas Perikanan Kabupaten Muba. Nantinya kegiatan sosialisasi ini akan di rencanakan untuk seluruh Instansi/Dinas yang ada di Sekayu,"Jelas Kepala Dinkominfo kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.


Dikatakan Kadin Kominfo Muba,

aplikasi E-office menghimpun informasi secara terkonsolidasi sehingga, menjadi alat utama dalam pengambilan keputusan yang menghindarkan pejabat dari keterbatasan sumber informasi. 


Aplikasi E-Office juga merupakan bagian dari pengembangan SPBE. Pemanfaatan aplikasi E-Office akan sangat membantu pegawai di kantor pemerintahan dalam menyelesaikan tugas-tugas agar dapat berjalan dengan efisien dan efektif. "Pada kesempatan ini juga dilakukan Coaching Clinic sebagai layanan konsultasi terkait akuntabilitas kinerja PNS dengan materi sesuai pilihan dari unit kerja,"Pungkas Lingga.

( Rudi hartono)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar