Pisah Sambut Kakankemenag Pj Bupati Harapkan Sinergitas Terus Terjalin Mewujudkan Muara Enim Agamis




MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muara Enim, dari H Azhari Rahardi kepada H Hasanudin, Jum'at (11/11/2022) di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS).


Pada acara yang dihadiri Forkopimda, ormas keagamaan, tokoh agama dan masyarakat, Pj Bupati memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada H Azhari Rahardi yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi di Bumi Serasan Sekundang. 


"Kita berharap pengabdian H Azhari Rahardi di Kabupaten Muara Enim menjadi catatan amal kebaikan dan amal sholeh dan di tempat pengabdian baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang selalu diliputi prestasi, sukses dan keberkahan,"harap Pj Bupati dalam sambutannya.


Lanjutnya, adapun selama kurang lebih 1 tahun, 8 bulan bertugas di Kabupaten Muara Enim sejumlah prestasi ditorehkan oleh H Azhari selama menakhodai Kakankemenag Muara Enim.


"Sejumlah pretasi telah ditorehkan oleh H Azhari Rahardi selama bertugas di kabupaten Muara Enim yakni Peringkat Pertama Satuan Kerja dan Kantor Urusan Agama Pembinaan Layanan Publik Terbaik se-Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan tahun 2021, Pembangunan KUA SBSN Kecamatan Semende Darat Ulu dan Rambang, Pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu serta Pengerjaan Pembangunan Madrasah 

Terpadu Kabupaten Muara Enim,"ujarnya.


Selanjutnya kepada H Hasanudin Pj Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muara Enim. 


"Selamat datang du Bumi Serasan Sekundang dan selamat bertugas kepada H Hasanudin yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang. Kami juga berharap semoga dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Kabupaten Muara Enim,"ungkapnya. 



Dengan pergantian pucuk pimpinan tersebut, Pj Bupati menginginkan antara Pemkab Muara Enim dengan Kantor Kemenag Kabupaten Muara Enim bisa saling bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Agamis.


"Terakhir kami berharal antara Kemenag dan Pemkab Muara Enim akan terus sinergi dalam mewujudkan Visi kabupaten Muara Enim Agamis serta mendukung terwujudnya pelayanan yang semakin mudah, cepat dan murah bagi masyarakat,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar