Pj Bupati Buka Turnamen Tenis Meja Harapkan Dapatkan Bibit Atlit Unggul di Kabupaten Muara Enim



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Pj Bupati Muara Enim Kurniawan membuka kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 bersama umsur Forkompimda dan didampingi oleh Ketua PTMSI Muara Enim Kasman, Jum'at (04/11/2022) yang berlangsung di GOR Pancasila Muara Enim.


Dikesempatan itu, Pj Bupati menyampaikan agar turnamen Tenis Meja Bupati Cup ini sebagai ajang untuk mengasah bakat atlet muda di Bumi Serasan Sekundang.


"Melalui ajang yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim ini yang diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan pelajar, untuk itu kita berharap melalui turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mengasah bakat para atlet muda serta menjadi wadah pembinaan dalam meraih prestasi gemilang di masa mendatang,"ungkapnya. 


Melalui kejuaraan ini Pj Bupati yang hadir bersama Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Muara Enim sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Kasman mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat melahirkan penerus atlet-atlet yang potensial dari Kabupaten Muara Enim. 


"Saya berpesan kepada para atlet tenis meja hendaknya memanfaatkan setiap turnamen sebagai media pembentuk mental, teknik dan fisik sebelum menuju kejuaraan tingkat lebih tinggi,"ujarnya. 


Lebih lanjut Pj Bupati juga mengapresiasi antusiasme para peserta yang telah mengikuti Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 ini. 


"Saya pastikan Pemkab Muara Enim akan selalu mendukung perkembangan olahraga tenis meja, diantaranya dengan keterlibatan langsung pada pembinaan atlet hingga rutin menyelenggarakan turnamen bergengsi guna menghasilkan calon atlet-atlet berbakat dan potensial,"tuturnya. 



Sementara, Kasman selaku ketua PTMSI yang juga anggota DPRD Muara Enim fraksi Nasdem menyampaikan terima kasihnya atad terselenggaranya turnamen tenis meja Bupati Cup 2022 ini.


"Ucapan terima kasih kami kepada Pemkab Muara Enim dan KONI atas dukungan serta suportnya kegiatan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 di Bumi Serasan Sekundang. Dimana dengan adanya turnamen ini akan mampu menjaring bibit-bibit atlit unggul di kabupaten Muara Enim,"pungkasnya.


Dalam kesempatan itu Pj. Bupati bersama Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan Turnamen Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar