Plt. Bupati Buka Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Muara Enim 2023

 


Muraenim, POTRETSUMSEL.ID---Usai meresmikan pelepasan Jamaah Umroh Samira Travel Kabupaten Muara Enim di Masjid Assa'i, Sabtu (18/03) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-7 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim Tahun 2023 di Hotel Griya Sintesa. Pada Muscab yang turut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, H. Fauzi Amro., M.Si., tersebut, Plt. Bupati mengajak organisasi Pemuda Pancasila mampu menjadi pelopor pelaksanaan implementasi dari nilai-nilai Pancasila.

.

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muscab VII MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim tahun 2023 dengan agenda memilih Ketua MPC Kabupaten Muara Enim periode 2023-2027. Dirinya juga mengapresiasi dan berterimakasih kepada ketua dan kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Muara Enim periode 2019-2023 yang telah bekerja dengan baik.

.

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang besar dan sudah ada sejak lama, tentunya Plt. Bupati mengajak mendukung suksesnya program pembangunan daerah dengan terus berkarya memberikan kontribusi nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia, dengan memosisikan diri sebagai perekat sekaligus penyejuk di tengah masyarakat. Oleh sebab itu Plt. Bupati berharap peran organisasi khususnya Pemuda Pancasila dapat menjadi pelopor serta bertanggung jawab membina dan membangun masyarakat dengan menanamkan maupun menyebarluaskan nilai-nilai Pancasila. 

(tgh)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar