HD : Menginstruksikan BPBD Untuk Turun Segera kelapangan



 #Dan Mengambil Langkah  Serius Mengantisipasi Banjir

Musi Banyuasin,POTRETSUMSEL.ID- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menginstruksikan secara langsung Badan Penanggulangan Bencana Deaerah (BPBD) Kabupaten Musi Banyuasin, untuk turun segera kelapangan dan mengambil langkah serius mengantisipasi banjir akibat air kiriman dari hulu. 


Permintaan tersebut disampaikan Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru di Pedopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, usai meninjau Lokasi Terdampak Banjir di Kabupaten Musi Rawas Kecamatan Muara Kelingi, Selasa (14/3) Siang. 


Herman Deru mengatakan, saat ini air dari Hulu sudah sampai Lakitan, oleh sebab itu Ia mengkhawatirkan air dapat membuat potensi adanya banjir kiriman di Kabupaten Musi Banyuasin. 


Merespon hal tersebut, Herman Deru memperingatkan BPBD untuk meminta koordinasi per detik terkait penanggulangan banjir, dan segera mengecek kondisi di lapangan. 


“Mengingatkan BPBD Kabupaten Musi Banyuasin mewaspadai jangan sampai dampak banjir ini tidak terinformasi dari awal,” tuturnya (Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar