Kaffah : Meminta Agar Para ASN terus meningkatkan kapabilitas, kinerja dan harus lebih memahami tupoksi

 


Muara Enim, POTRETSUMSEL.ID--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab. Muara Enim untuk bekerja dengan hati memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim Bumi Serasan Sekundang.


Hal tersebut disampaikannya saat dirinya memimpin langsung Apel Gabungan Perangkat Daerah di Halaman Kantor Bupati Muara Enim yang diikuti jajaran Pejabat Utama Pemkab. Muara Enim dan ribuan ASN, Senin (07/08).


Plt Bupati juga meminta agar para ASN terus meningkatkan kapabilitas, kinerja dan harus lebih memahami tupoksi masing-masing sehingga dalam bekerja ataupun memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih terarah dan maksimal serta tak kalah penting untuk dapat memelihara suasana kondusif di lingkungan kerja masing-masing.


Lebih lanjut, Plt Bupati mengajak seluruh ASN untuk bisa bekerja dengan ikhlas sebagai wujud kontribusi ASN dalam membangun Kabupaten Muara Enim.


“Untuk membangun kabupaten seluas ini tentu saya tidak bisa sendirian. Saya butuh dukungan dari semua pihak terutama dukungan dari bapak ibu sekalian para ASN agar seluruh program yang ada dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan aman. Mari kita bekerja keras dengan hati yang ikhlas guna membentuk pondasi dasar Kabupaten Muara Enim menuju kabupaten terdepan di Sumatera Selatan,” pungkasnya.


Usai memimpin apel, Plt Bupati Kaffah langsung berkeliling menyapa satu persatu ASN yang hadir dalam apel tersebut sebagai bentuk apresiasi dan terima kasihnya.(Ril/Guh)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar