Rayakan HUT RI ke 78, Partai Demokrat Prabumulih mengelar Berbagai Perlombaan

 


Prabumulih, POTRETSUMSEL.ID--Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RI yang ke 78, partai Demokrat kota Prabumulih mengelar berbagai perlombaan. Perlombaan tersebut berlangsung di halaman kantor Demokrat jalan Sudirman kelurahan Gunung Ibul barat kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih. Sabtu (12/08/2023).


Dalam kata sambutan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih Deni Viktoria SH MSi, dengan diselenggarakannya kegiatan HUT RI yang ke 78 tahun ini, untuk menjalani silahturahmi antar pengurus partai dan para kader partai Demokrat.



Masih kata, Deni kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingat kembali para pejuang kita, yang telah bersusah payah memperjuangkan Republik Indonesia, dari tangan penjajah, dengan hari kemerdekaan RI ini, kita sebagai warga negara Republik Indonesia (RI), untuk selalu memperingatinya dan selalu dirayakan pada bualang Agustus setiap tahun."Ujarnya.


Acara pun dilangsungkan dengan senam bersama, yang diikuti para kader Demokrat.


Dan dilanjutkan perlombaan makan kerupuk, kelereng, memasukan belut kedalam ember, lomba joget balon.

Perlombaan tersebut yang diawali dengan makan kerupuk,yang ikut  langsung oleh ketua Partai Demokrat kota Prabumulih yaitu Deni Viktoria SH MSi, sektaris dan bendahara serta para kader partai Demokrat serta AMPD Prabumulih. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar