Herman Deru Resmi Membuka Sriwijaya Lantern Festival,



 Palembang,POTRETSUMSEL.ID- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru dengan resmi membuka Sriwijaya Lantern Festival, agenda akbar tahunan perpaduan kegiatan seni 

budaya tradisional Indonesia dan oriental. 


Bertempat di di Lapangan Olahraga Sekolah Maitreyawira Palembang, Jum’at (11/8) Malam. Dalam pagelaran Sriwijaya Lantern Festival, selain penampilan seni dan budaya, juga disemarakkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti bazaar kuliner nusantara sehat nabati, perlombaan, aneka spot foto dan lain-lain.


Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengaku bangga dengan telah diadakannya Sriwijaya Lantern Festival, dimana semua masyarakat dari segala penjuru yang berbeda etnik, budaya dan agama berkumpul membaur dalam kerukunan menjadi masyarakat Provinsi Sumsel. 


“Membuat kita menjadi berbaur, tanpa membedakan status sosial dan ranking sosial, Saya sebagai Gubernur Provinsi Sumsel dan secara pribadi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, dan juga kerja keras panitia yang awalnya diinisiasi oleh ketua yayasan yang membuat malam ini begitu indah dan berarti . dimana acara yang dilakssnakaan secara mandiri ini dapat membuat masyarakat gembira yang datang kesini,” ungkapnya 


Menurut Herman Deru, banyak manfaat yang didapatkan dari Sriwijaya Lantern Festival, dimana terjadi transaksi ekonomi bagi masyarakat provinsi Sumsel terkhusus pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 


“Banyak pameran yang diselanggaran terjadi transasi ekonomi yang baik, Palembang ini punya banyak kreatifitas yang menjadi tujuan wisata, saran kedepan agar dipromosikan jauh sebelumnya lebih besar lagi, sehingga 

Pesertanya lebih banyak, pengunjungnya lebih banyak. Terimakasih juga atas sajian vegetarian mudah-mudahan ini dapat mengajak orang untuk hidup lebih sehat,” tandasnya (Rilis Humas Pemprov Sumsel)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar