Tumpah Ruah Masyarakat Palembang Di BKB, Mendengar Tausyiah Agama Pencerahan Kondang UAS

 


PALEMBANG,POTRETSUMSEL.ID- Ribuan umat Muslim  Kota Palembang memadati  Pelataran  Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang  guna mendengarkan secara langsung tausiyah agama  yang disampaikan penceramah kondang Ustad Abdul Somad  (UAS)  dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus dirangkaikan dengan Tasyukuran HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada  Kamis (24/8) malam.

 

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru dan  Forkopimda Sumsel bersama dengan para pejabat dilingkungan  Pemprov Sumsel.

 

Dalam sambutan singkatnya Gubernur Herman Deru mengajak umat muslim  di wilayah Sumsel untuk senantiasa bersyukur  atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Terlebih pada momen tersebut dihadiri langsung oleh penceramah kondang UAS yang sengaja datang untuk memberikan pencerahan bagi umat muslim yang hadir memadati  BKB.

 

"Malam ini  kita mau  mendengarkan tabliqh akbar yang disampaikan oleh UAS. Disini juga berkumpul para ulama dan umaroh. Mudah-mudahan dalam nuansa hari kemerdekaan ini,  kita selalu diberikan kejayaan berkat doa - doa para ulama dan seluruh umat muslim yang hadir disini,"  harap Herman Deru secara singkat.

 

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad  dalam tausiahnya   kembali mengingatkan para jemaah umat muslim di Kota Palembang khususnya untuk senantiasa bersyukur  dimana pada momen  memperingati hari Kemeredekaan  17  Agustus 2023. Kota Palembang banyak diberkahi dengan berkumpulnya  para ulama dan umaroh.

 

Dia mengharapkan melalui tausyiah  yang diberikannya mampu menjadi motivasi  bagi  para anak muda di Sumatera Selatan.(Rilis Humas Pemprov Sumsel (

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar