Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Tinjau Banjir Dan Berikan Bantuan 1500 Nasi BungKus

 


Prabumulih,POTRETSUMSEL.ID--curah hujan deras yang melanda kota Prabumulih, menyebabkan sebagian wilayah kelurahan karang Rajo, Muara dua, Gunung ibul dan Prabujaya terendam air.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih Deni Victoria SH MSi,

 meninjau lokasi banjir yang diakibatkan meluapnya air sungai kelekar, Banjir merendam pemukiman warga, dan tinggi air mencapai lutut orang dewasa, Sabtu (13/1/01/2024).


"Banjir disebabkan oleh naiknya ketinggian air sungai kelekar, sehingga memasuki wilayah pemukiman warga di wilayah perumahan Vina sejahtera IV serta perumahan Seminung dan sekitarnya. 


"Saya Berpesan kepada warga untuk waspada terhadap arus deras banjir, bahaya tersengat listrik," kata Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih.


Kehadiran Deni Victoria yang juga selain meninjau banjir juga berbagi kepedulian kepada warga yang rumahnya terendam air, dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebanyak 1500 Bungkus.


 Suami dari Leni Kartika ini, lagi berbincang dengan Lurah dan juga RT setempat dan tokoh masyarakat di pemukiman tersebut. Ia berharap banjir segera surut, dan warga bisa beraktifias kembali"Terangnya.(Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar