Hernawan Raih 2831 suara, Alhamdulih atas Kepercayaan Masyarakat OI

 

Ogan Ilir, POTRETSUMSEL.ID –  

Berdasarkan hasil perhitungan sementara, Hernawan SH  Ketua Badan Pemengan pemilu (BAPILU) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Provinsi sumatera selatan (Sumsel) , berhasi meraih kemenangan  pada pemilu  2024.

 .Calon Legislatif (Caleg) Nomor urut 1 Dapil IV (Rambang Kuang, Muara Kuang dan Lubuk Keliat) itu, berhasil meraih 2.831 suara, dengan total keseluruhan Partai Gerindra itu meraih 8.900 suara. Kamis, 15 Februari 2024.

Nawan, sapaan akrabnya itu mengatakan, alhmduilah Selain rasa syukur, saya juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya 

terutama masyarakat kecamatan rambang kuang , saya bisa berhasil menperoleh 2831, suara. Dan juga kita masih menunggu hasil resminya dari KPU OI.

masih kata, Pria kelahiran Desa Sunur,  Namun rekapitulasi KPU masih berjalan, Mari  para kader, organisasi sayap dan para simpatisan kita untuk mengawal suara -suara hingga ke proses penetapan," harapnya.


Untuk kecamatan Rambang Kuang  menjadi basis suara terbanyak, mantan Kades Dua Priode  ini.

Dirinya juga berharap, dipenghitungan KPU Kabupaten Ogan Ilir (IO), total suaranya tak berbeda jauh. (ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar