Pj Sekda Prabumulih, Mencoblos TPS 08 Taman Murni Kelurahan GIB

   

PRABUMULIH, POTRETSUMSEL.ID – Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi SH MSi bersama keluarga menyalurkan hak konstitusinya di TPS 08 Taman Murni Kelurahan GIB, Kecamatan Prabumulih Timur, Rabu pagi, 14 Februari 2024.

Usai menyalurkan hak suaranya, pria pernah menjabat Asisten I Pemkot Prabumulih mengajak masyarakat berduyun-duyun ke TPS, guna memilih wakil rakyat baik tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat dan juga presiden.

“Ayo berbondong-bondong ke TPS, salurkan hak suaranya dan pilih sesuai aspirasinya. Saya tadi sudah mencoblos di TPS 08 Taman Murni GIB bersama keluarga,” terang Aris, sapaan akrabnya, Rabu pagi.

Jelasnya, banyaknya warga mendatangi TPS di Prabumulih tentunya akan meningkat partisipasi Pemilu 2024. “Kita berharap, partisipasi pemilih pada Pemilu 2024 di Prabumulih bisa meningkatkan dari 5 tahun lalu,” terangnya.

Ia juga berharap, agar Pemilu di Prabumulih senantiasa berlangsung aman dan kondusif serta lancar. “Pemilu 2024 ini, kewajiban warga negara terhadap konstitusi dalam menyalurkan hak demokrasinya. Guna memilih wakil rakyat dan juga Presiden dan Wakil Presiden 5 tahun ke depan,” pungkasnya. 


Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar