Deni Victoria SH MSi, Kembali Mendapatkan Penghargaan Dari PWI Sumsel

 


PRABUMULIH. Potretsumsel.id--Sosok Deni Victoria SH MSi yang selama ini dinilai figur yang punya komitmen dalam menjalin silaturahmi yang baik terhadap insan pers di kota Prabumulih dan Sumsel, mendapat penghargaan Tokoh Pemuda Peduli Pers.


Penghargaan ini diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Penghargaan tersebut rencananya akan terima langsung Deni Victoria, masuk kategori Tokoh Pemuda Peduli Pers,

pada momentum pelantikan ketua PWI Sumsel Senin 25/3/2024 besok.



Saat dibincangi awak media, Minggu (24/3/2024). DV mengatakan akan berangkat ke Palembang besok. 

“Insya Allah kita berangkat ke Palembang besok, undangannya juga sudah sampai ke kita,” Kata Calon Ketua DPRD Prabumulih. 


Masih kata Deni, "Alhamdulillah saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh teman teman media yang selama ini menjalin kerjasama baik. Penghargaan ini tentunya lebih memberi saya motivisi untuk terus berkarya untuk masyarakat dan daerah". Ujar Suami Leni Kartika.


Dan juga saya mengucapkan, "Selamat kepada ketua dan seluruh pengurus persatuan wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel yang akan dilantik besok. Semoga kedepan media dan semua elemen masyarakat dan unsur pemerintah dapat berkabolorasi jadikan Sumsel lebih baik lagi" jelasnya. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar