Hernawan: Terimakasih Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir

 

Ogan Ilir,POTRETSUMSEL.ID--Calon Legislatif (Caleg) DPRD kabupaten Ogan Ilir (OI) Partai Gerindra nomor urut 1 Hernawan SH, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, sanak keluarga jiron  tetangga serta tiem atas peran aktif serta dukungan kepadanya untuk memegang amanah menjadi wakil rakyat  Dapil 4 melingkupi kecamatan Rambang Kuang, Muara Kuang, dan Lubuk Keliat." Ketika berbincang-bincang bersama awak media, di kediamannya perumahan Villa Lingkar Mas Prabumulih, Jumat (1/3/2024).


 Pria kelahiran Desa Sunur Ogan Ilir ini, mengungkapan rasa terima kasih juga Ia sampaikan kepada segenap jajaran penyelenggara Pemilu baik Komisi Pemilihan Umum(KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) termasuk peran TNI/Polri karena telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik, sehingga Pemilu berlangsung lancar.


“ Peranan Panwas, PPS, dan KPPS serta elemen terkait yang telah berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik,” jelas Nawan kepada wartawan potret sumsel.id.

Politisi Gerindra itu menambah kan, kesempatan menduduki kursi parlemen bukan hanya  semata keberhasilan personal maupun kelompok, namun hal itu wujud kemenagan seluruh masyarakat Dapil 4.

” Keberhasilan ini bukanlah semata-mata kemenangan personal, tim, maupun partai, tetapi lebih dari itu, yaitu kemenangan seluruh masyarakat Ogan Ilir.  Saatnya kita terus bersatu padu bahu-membahu membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini,” Jelasnya.

Melajunya ke bangku Legislatif, bagi Hernawan, merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat dalam mengemban tugas dari kepercayaan masyarakat.

“ Ini adalah tanggung jawab dan amanah yang akan saya emban untuk membawa aspirasi masyarakat, juga sebuah tanggung jawab saya di hadapan Allah,” ungkap Suami Heni.

Dengan selesainya pelaksanaan Pemilu, ia mengajak agar seluruh masyarakat kembali menjalin silaturahmi dan menjaga persatuan. Ia juga berharap jika dalam proses pemilu terdapat dinamika politik berupa gesekan akibat dari perbedaan pilihan, bisa saling memaafkan dan menjalin kembali silaturahmi yang baik.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar