Pemkab PALI Melaksanakan Giat Monitoring dan Pantau Pemilu 2024

 


PALI, POTRETSUMSEL.ID-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr.Ir.H.heri Amalindo .MM melalui Sekretaris Daerah PALI Kartika Yanti SH. MH melaksanakan kegiatan monitoring dan pemantauan persiapan pemilihan umum (Pemilu) Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi Sumatera Selatan dan DPRD Kabupaten PALI di TPS pada wilayah kecamatan Tanah Abang tahun 2024.Selasa.(13/02/24)

Pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kartika Yanti memonitoring didampingi oleh Asisten 2, staf ahli Bupati,DPMD, disnakertrans dan Tim Pengawas Pemilu.

Kartika Yanti SH MH mengatakan pemilihan umum tahun 2024 sudah dimulai dan sudah tampak di depan mata.

" kita semua dapat menjaga kondusifitas pemilu 2024 agar masyarakat tidak termakan berita hoax dan terpengaruh melalui media sosial serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu tahun 2024," Ujarnya.



Lanjut,Sekda Kartika Yanti berharap

pada semua pihak dapat berkomitmen 

untuk mendukung proses pemilihan umum yang mengedepankan rasa tenang dan tentram bagi masyarakat maka itu ia menghimbau kepada oknum tertentu untuk tidak membuat "kegaduhan" di tengah proses demokrasi di Kabupaten PALI.(BR/ADV)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar