Polsek Cambai Tinjau SPBU 24.311.39



PRABUMULIH, Potretsumsel.id--Giat Himbauan Kamtibmas Polsek Cambai Ke Pengelola Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU), di Wilayah Hukum Polsek Cambai Polres Prabumulih, Kapolsek Cambai, Iptu Agus Widodo SH, bergerak cepat Untuk Mencegah terjadi nya Kelangkaan BBM, dan Kecurangan Pengisian, serta Penimbunan dan Terjadi Tindak Kriminal di lingkungan SPBU menjelang Arus Mudik Tahun 2024. Sabtu (30/3/2024).


Kemudian Kapolsek Memerintahkan Kanit intelkam Aipda Putra Kencana ,dan Kanit Reskrim Bripka Halliansyah, SH dan Personil Polsek Cambai Untuk mengecek ketersediaan stock BBM di SPBU Cambai 24.311.39,sekaligus menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas.


Menurut Keterangan Fery Farnadiansyah selaku Pengawas SPBU Cambai ,SPBU cambai sudah memberlakukan pelaksanaan uji coba fullcycle (wajib QR code untuk BBM Bio Solar) Sejak tahun lalu.


Dimana transaksi dengan QR code sudah ter setting kuotanya sebagai berikut : 

Roda 4 Pribadi 60 Liter perhari.

Roda 4 angkutan penumpang/barang 80 Liter perhari.

Roda 6 angkutan penumpang/barang 200 Liter perhari."Ungkapnya.


Masih kata Feri, Untuk kendaraan tanpa QR masih dapat kebijakan untuk melakukan pengisian BBM jenis Bio Solar dengan menginput Nopol kendaraan dengan kuota 20 Liter perhari. 


Dan tidak melayani Pengisian Berulang dalam 1 hari,hal Tersebut di lakukan guna mengantisipasi Penimbunan dan Kelangkaan BBM. "Katanya.


 Feri menambahkan, diri nya sangat Berterima kasih atas Kunjungan Serta Himbauan dari Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai di SPBU cambai.


Sekaligus Mengantisipasi lonjakan Arus Mudik Lebaran 1445 H yang mengalami peningkatan."jelasnya.


Polsek Cambai terus melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Cambai ,guna Mengamankan Arus Mudik Lebaran ,selain itu agar tetap tercipta Kamtibmas yang kondusip menjelang hari raya idul Fitri 1445 H tahun 2024. (Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar