Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

 


/#Bupati PALI: Sikapi Perbedaan Dengan Bersatu Jadikan Motivasi Untuk Membangun PALI 

PALI, Potretsumsel.Id- Ajak Masyarakat di Bumi Serepat Serasan untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Ajakan itu disampaikan Bupati PALI Heri Amalindo saat menghadiri kegiatan launching Pemilihan Bupati dan wakil Bupati PALI periode 2024-2029 yang digelar KPU PALI, Sabtu malam, (18/05 /2024.)

Bupati PALI Dr. Ir. H Heri Amalindo,MM dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada warga PALI yang terus mensupport pemerintah hingga bumi serapat serasan ini semakin maju dan berkembang,

“Pemda PALI terus berupaya membangun daerah yang kita cintai ini, pembangunan infrakstrktur jalan sekarang sudah mencapai 85%, namun ini masih jadi PR kami untuk merapungkan pembangunan. dari itu butuh support, dukungan dan kerja sama dari semua pihak termasuk Masyarakat PALI yang kami sayangi, kami berharap dengan adanya perubahan PALI masyarakat dapat menikmati jalan yang bagus dan tidak berlumpur, becek seperti tahun 2013 lalu.”tukasnya

“Kami apresiasi kegiatan KPU hari ini semoga berjalan semestinya, pada tahapan Pilkada Pada November mendatang.”ungkap Bupati 



Bupati PALI menambahkan bahwa pada pelaksanaan tahapan Pilkada, sudah biasa terjadi perbedaan pilihan dalam menentukan pemimpin PALI ke depan. 

"Beda pilihan biasa karena sudut pandang penilaian kita berbeda-beda terhadap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati," ujar bupati. 

Namun perbedaan itu harus disikapi positif, sebab dikemukakan Bupati bahwa perbedaan itu indah, karena semakin banyak warna akan semakin semarak pesta demokrasi yang akan dilangsungkan di kabupaten PALI. 

"Jadikan perbedaan sebagai motivasi untuk sama-sama saling menujukkan kelebihan kita dalam rencana membangun kabupaten PALI, tetapi jangan perbedaan dijadikan perpecahan," pesan bupati. 

Untuk itu, bupati menginginkan agar semua masyarakat untuk tetap bersatu dan tetap jaga situasi yang kondusif saat ini agar selalu terpelihara. 

"Jadikan Pilkada sebagai pesta rakyat, pestanya demokrasi yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi kemajuan daerah kita. Untuk pilihan, silahkan nilai sendiri, mana yang menurut terbaik dan mampu memimpin PALI kedepan silahkan pilih," harapnya.

Ketua KPU PALI Sunario SE dalam sambutannya menyatakan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut semeriah mungkin agar semua masyarakat mengetahui bahwa tahapan Pilkada sudah dimulai. 

"Gebyar acara ini sengaja dilaksanakan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Pilkada akan diselenggarakan pada tanggal 27 November 2024," kata Sunario. 

Pada kesempatan itu juga Sunario mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada hari H nanti.

"Pada Pilkada tahun ini kita menargetkan partisipasi masyarakat sebesar 80 persen, mudah-mudahan bisa tercapai," harapnya

Diketahui Pada launching pemilihan Bupati dan wakil Bupati PALI, KPU menghadirkan artis ibukota, Ivan Seventen yang dipusatkan di lapangan Gelora Komplek Pertamina Pendopo. 

Kegiatan tersebut dihadiri ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan, sejumlah Kepala OPD serta Forkopimda dilingkungan Pemkab PALI. 

Pada kegiatan tersebut, KPU PALI juga meluncurkan maskot Pilkada PALI yakni Ikan Serandang..(RB)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar