Bakal Ramaikan Kontestasi Pilkada OKI 2024, Dodi Primadona ambil Formulir Pendaftaran

 


OKI,Potretsumsel.id-- Diikuti hingga hari ini Kamis 2 Mei 2024, tampak kontestan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Kabupaten OKI 2024 secara bergulir mengambil formulir pendaftaran di masing-masing partai yang dituju.

Kali ini Dodi Primadona, SE, MM yang diusung oleh DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten OKI menyambangii kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKI yang berada di Jalan Lintas Timur Kayuagung OKI dalam rangka mengambil formulir pendaftaran.

Dengan demikian, terhitung sudah ada enam (6) kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI yang secara resmi mendaftarankan diri diantaranya H. M. Djakfar Shodiq dari PKB, Abdiyanto Fikri dari PDI-P, Muchendi Mahzareki dari Partai Demokrat, M. Alki Ardiansyah dari PAN, H. Imron dari Partai HANURA dan ditambah Dodi Primadona yang juga dari Partai HANURA.

Tampak kedatangan Dodi Primadona didampingi Wakil Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten OKI, Juni Alpansuri bersama para kader Partai, disambut baik oleh para petinggi Partai PAN OKI menuju ruang rapat.

Membuka penyampaian, Wakil Ketua DPD Partai PAN OKI, Juni Alpansuri menjelaskan tujuan kedatangannya bersama para kader guna mendampingi salah satu kandidat Partai HANURA dalam hal ini Dodi Primadona untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wakil Bupati OKI.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dibukanya pendaftatan bakal calon di DPD PAN OKI ini. Tujuan kedatangan kami adalah agar salah satu kader kami ikut mendaftar di DPD PAN OKI untuk bersama-sama meramaikan kontestasi Pilkada OKI 2024, "jelas Juni Alpansuri.


Lanjutnya, kami menyodorkan salah satu kader kami untuk dapat dipertimbangan oleh DPD PAN OKI. "Kami yakin dengan semangat dan tekad kandidat kami beserta seluruh kader HANURA, mudah-mudahan kita dapat bersinergi kedepan untuk bersama dalam rangka membangun Kabupaten OKI melalui proses Pilkada 2024,"tutur dia.

Kemudian kabdidat Partai HANURA, Dodi Primadona mengucapkan terimakasih kepada DPD PAN Kabupaten OKI atas diterimanya untuk pengambilan formulir pendaftaran. 

"Kami di sini berniat untuk mendaftar ke DPD PAN agar kiranya nanti bisa bersama-sama untuk menjadikan Kabupaten OKI ini semakin baik, "harap Dodi yang masih menjabat Anggota DPRD OKI sekaligus Bendahara DPD Partai HANURA Provinsi Sumsel itu.

Dia menyatakan dirinya secara resmi untuk mendaftar dengan harapan dapat menjadi pertimbangan DPD PAN OKI untuk kelayakannya mengikuti kontestasi Pilkada OKI 2024. "Hari ini bersama kami juga telah kami bawa biodata dan visi misi tertulis agar menjadi bahan bacaan sebelum nanti formulir pendaftaran akan kami isi dan kami kembalikan, " tuturnya.

Sementara diwawancarai usai menyambut kedatangan kandidat dan para petinggi dari DPD Partai HANURA OKI, Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian, SE mengatakan, bahwa Dodi Primadona merupakan pendaftar pertama di DPD PAN OKI dalam pendaftaran yang akan ditutup pada Tanggal 6 Mei hari Senin mendatang.

"DPD PAN OKI tetap membuka siapa saja nantinya yang akan ikut mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati OKI, " katanya.

"Sementara untuk kriteria, siapa saja yang mau memajukan Kabupaten OKI, pasti semuanya berkriteria, "tuturnya singkat. (Ari)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar