Bukti keseriusan Maju Pilwako Prabumulih, Ngesti Ridho Yahya Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke Demokrat

 


PRABUMULIH,Potretsumsel.id – Bukti keseriusan istri mantan walikota Prabumulih yaitu Ngesti Ridho Yahya ikut pemilihan Walikota Prabumulih pada November 2024 mendatang, dengan mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota (Balonwako) Prabumulih.

Kedatangan Tim Ngesti Ridho Yahya yang diwakili Ganjar Hasyim ke sekretariat DPC Partai Demokrat kota Prabumulih di jalan Sudirman kelurahan Gunung Ibul barat kecamatan Prabumulih Timur.(22/5/2024).

Selanjutnya, disambut langsung oleh sekretaris Demokrat Wedi Saputra yang didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata serta kader Demokrat.

Dikatakan oleh pemegang kuasanya yaitu Ganjar Hasyim, ia menerima instruksi langsung dari Calon untuk mengembalikan berkas pendaftaran ke Demokrat.

“Kami mengikuti prosedur administrasi formulir pendaftaran yang harus diserahkan kembali kepada DPC Demokrat Prabumulih, memang kemarin kami mengambil dua formulir untuk dr Risaa dan Ibu Ngesti namun yang hanya yang kami kembalikan hari ini punya HJ. Ngesti Ridho, "kata Ganjar.

Disinggung formulir apa yang dikembalikan hari ini ke PD Prabumulih, "Formulir pendaftaran sebagai Calon Wali Kota, "tegas Ganjar. 

Ganjar Rasyid mengaku dalam penyerahan formulir pendaftaran tersebut semua persyaratan telah lengkap, sehingga mengharapkan adanya dukungan dari Partai Demokrat untuk mewujudkan apa yang diharapkan.

"Saya berharap PD Prabumulih dapat merestui dan memberikan dukungan kepada Ibu Ngesti, sehingga beliau dapat berlayar di Pilkada Prabumulih tahun 2024 ini,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Demokrat Prabumulih Wedi Saputra SE MM hingga saat ini Demokrat sudah menerima kembali formulir pendaftaran sebanyak 4 berkas.

"Hingga saat ini kita sudah menerima 4 berkas pendaftaran, dari 2 Balon Wako dan 2 Balon Wawako, "ungkap Wedi yang juga menjabat Kepala Satgas Pilkada dari Demokrat Prabumulih.

Ditanya apakah secalon sudah memenuhi semua persyaratan yang sudah ditentukan. Wedi menyampaikan akan segera memverifikasi seluruh berkas bersama panitia penjaringan.

"Tadi sudah kita sampaikan akan segera memverifikasi kelengkapan persyaratan jika ada yang kurang akan kami komunikasikan dengan tim kuasa dari Hj Ngesti, "pungkasnya.(Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar