H Arlan Dan Frengky Nasril, Cepat Tanggap Atasi Sampah

 


Prabumulih, Potretsumsel.id--Tumpukan sampah yang berserakan sebelah di jalan Kemala Kelurahan Muara Dua menimbulkan bau tak sedap membuat pemandangan kumuh dan kotor bukan hanya bagi pengendara yang melintas di jalan Kemala Prabumulih Timur, tentu hal ini menjadi keluhan bagi warga sekitar, yang lagi melintasi di jalan tersebut. 

Mendengar informasi keluhan warga. H Arlan Dan Frengky Nasril langsung merespon dengan cepat menurunkan alat berat Beko louder dan satu unit dump truk untuk membersihkan sampah yang mulai menggunung dan menutupi jalan,


Kepedulian dan cepat tanggap keluhan H Arlan Dan Frengky Nasri melakukan pembersihan sampah yang ada disepanjangan jalan kemala kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumuiih timur kota Prabumulih, Jumat (10/5/2024).


"Mendapat laporan dari masyarakat yaitu RW dan RT,dan Langsung melapor ke tim H Arlan dan tim kita,hari kita bersama tim Arlan melakukan pengangkut sampah yang di sepanjang jalan kemala tersebut."Ujar Frangki Nasril kepada wartawan.



Masih kata Frengky,  

Alhamdulillah hari ini bersama warga, Tokoh masyarakat RT RW gotong royong membersihkan tumpukan sampah yang sebenarnya bukan tempat pembuangan sampah, kemarin kami mendapat informasi dari RT dan RW yang meminta bantuan, hari ini kita bersama tim H Arlan menurunkan alat berat louder mengangkut sampah kedalam mobil dump truk dibawa ke TPA Sungai medang, ini termasuk program namun peruntukan sekarang sesuai permintaan warga, yang sebisanya kita membantu keluhan-keluhan yang ada di masyarakat, ” ucap Franky.


Sementara itu, Lurah Muara Dua Leti Octavia mengatakan, sangat berterima kasih kepada H Arlan Dan Frengky Nasril yang telah membantu masyarakat untuk mengakut sampah di sepanjang jalan kemala keluruhan Muara Dua, yang selama ini menjadi keluhan warga setempat."Jelasnya.


Sanada, warga setempat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan, berharap jika H Arlan dan Franky menjadi Walikota nantinya terus berkesinambungan membantu masyarakat yang membutuhkan.


“Terimakasih atas bantuannya, harapan kami apabila Pak Arlan dan Pak Frenky terpilih menjadi Walikota, untuk terus berkesinambungan dengan masyarakat dan dapat memberikan bantuan bantuan apapun itu bentuknya yang dibutuhkan masyarakat setempat, ” harapnya (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar