H Arlan Kembalikan Berkas Pendaftaran Di PDIP Dan Demokrat

 


Prabumulih, Potretsumsel.id-- H Arlan beserta rombongan kembali mendatangi kantor PPIP dan Demokrat, kedatangan Bakal Calon Walikota (Balonwako) Prabumuiih, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan penjaringan Balonwako di dua partai tersebut, Ikut pada pemilihan walikota pada November mendatang, (18/5/2024).

Diterima Sekretaris DPC PDIP, Akbar Sirait menerima langsung pengembalian berkas penjaringan calon Cak Arlan, Minggu pagi.


Ketua DPC PDIP Prabumulih, Ir Dipe Anom melalui Sekretaris, Akbar Sirait mengatakan, kalau Cak Arlan salah satu kandidat layak dan akan menjadi pertimbangan PDIP dalam mengusung calonnya nanti.

“Cak Arlan, salah satu calon menjadi pertimbangan PDIP bakal diusung. 



Tentunya, melihat kiprahnya tidak perlu diragukan lagi. Juga, kehendak masyarakat tinggal lagi nantinya melihat mekanisme partai saja,” terang Akbar

" Hari ini kita mengembalikan berkas pendaftaran Balonwako di partai PDI, dan siang nanti akan mengembalikan juga ke partai Demokrat, besar harapan kami di PDIP dan Demokrat, semoga saja kedua partai tersebut, bisa memberikan rekomendasi Kepada kami."Ujar Arlan kepada awak media.

Masih kata Cak Aran, kalau hari ini berkas penjaringan calon di DPC PDIP Prabumulih telah dikembalikan. Ia pun, akan mengikuti mekanismenya guna mendapatkan rekomendasi agar diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Kalau harapan kita, yah DPC PDIP Prabumulih bisa bergabung bersama kita dalam perjuangan ini,” bebernya.

Terpenting menurut suami Hj Linda Arlan ini, sudah berupaya melamar sejumlah parpol punya kursi di DPRD Prabumulih hasil Pemilu 2024. “Apa pun keputusan, tentunya kita akan terima. Semoga, rekomendasinya bisa kita dapatkan di dua partai tersebut,” Jelasasnya

Terpisah,Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris, Wedi Saputra SE MM mengatakan, terima kasih atas niat baiknya mengikuti mekanisme telah ditetapkan kepada Cak Arlan, sebagai salah satu kandidat Cawako Prabumulih 2024.

“Sejauh ini, baru ada tiga kandidat mengembalikan berkas penjaringan calon. Termasuk Cak Arlan, kita terima kasih atas pengembalian berkasnya,” bebernya.

Akunya, seluruh berkas calon telah mengembalikan akan diusulkan seluruhnya ke DPP Demokrat. Nantinya, mereka memutuskan. “Seluruhnya diusulkan, survey menjadi penentu atau pertimbangan mengusung,” pungkasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar