H Arlan Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke PKS



Prabumulih, Potretsumsel.id--H Arlan bersama rombongan kembali mendatangi Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Prabumulih yang berada di jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat, Senin (20/5/2024).

Kedatangan, Bakal Calon Walikota (Balonwako) kota H Arlan dan rombongan disambut langsung oleh Ketua PKS Ben Heri yang didampingi Sekretaris PKS Almita Hairil Anuwar dan kader PKS lainnya.

"Hari ini kita mengembalikan berkas pendaftaran ke PKS, yang kita utamakan adalah silahturahmi dulu ke setiap parpol yang ada di kota Prabumulih ini, apakah parpol tersebut memberikan kita rekomendasi ke kita yang terpenting kita jalin silaturahmi dahulu, " Ujar Orang tua Leoni.

Masih kata Arlan, ini yang ke tujuh kita mengembalikan berkas, harapan kita ke PKS ini, bisa bekerja sama, untuk membangun kota Prabumulih ini, siapa lagi kalau bukan kita untuk membangun kota Prabumulih yang sangat kita cintai ini." Jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Prabumuiih Ben Heri mengatakan, satu pekan yang lalu kita sudah komunikasi sama tim H Arlan ini, Alhamdulillah hari H Arlan datang ke kantor PKS untuk mengembalikan berkas ke kita, dan juga sudah kita lihat berkasnya Arlan sudah kita nyatakan lengkap" Kata Ben Heri.

Lebih lanjut ia menambahkan, kita membuka pendaftaran ini terbuka secara umum, dan akan berakhir pada bulan mei akhir ini, dan juga untuk yang mengembalikan berkas pendaftaran baru H Arlan ini, artinya Ha Arlan yang pertama kali mengembalikan berkas pendaftaran.

Setelah semua calon yang mengembalikan berkas, akan kita kirim langsung ke DPW PKS Sumsel,

 Dia juga menilai apa yang telah dilakukan Cak Arlan dengan kegiatan sosialnya sudah sejalan dengan partai PKS.

“Ya kegiatan sosial yang telah dilakukan Cak Arlan itu sejalan dengan PKS, apalagi isu yang paling banyak menjadi perhatian masyarakat kota ini yakni terkait sampah ,"tandasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar