Hartono Hamid kembalikan berkas pendaftaran Ke Demokrat

 


Prabumulih,Potretsumsel.id-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Prabumulih Hartono Hamid kembali mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih di jalan jendral Sudirman kelurahan Gunung Barat kecamatan Prabumulih Timur, (24/5/2024).

Kedatangan Hartono Hamid ke Partai Demokrat untuk mengembalikan berkas pendaftaran calon wakil walikota Prabumulih, langsung disambut Sektaris Demokrat Wedi Saputra didampingi ketua Bapilu MJ Rakas serta kader.

"Hari ini kita mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Demokrat, ini merupakan partai yang ke lima kita kembanlikan.Ujar Hartono Hamid.

Masih kata, Hartono besar harapan kami di Demokrat, bisa memberikan dukungan dan memberikan rekomendasi kepada kami, partai Demokrat ini yang dulu kita tau dari satu kursi menjadi lima kursi setelah dipimpin oleh Deni Victoria."Jelasnya.

Ketika ditanya wartawan siapa pasangannya, kita lihat ada empat calon walikota Prabumulih, yaitu Andriansyah Fikri, Syamdakir, H Arlan, Suryani Rahayu Ngesti Ridho, kita siap diantara ke empat Calon Walikota tersebut, kalau mereka meminta kita untuk berpasangan nantinya.

Sementara itu, Sektaris Demokrat Wedi Saputra mengatakan, untuk sampai hari ini baru lima calon walikota Dan calon wakil walikota Prabumulih yang telah mengembalikan berkas pendaftaran ke partai Demokrat.

Batas akhir mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan calon walikota dan calon wakil walikota akan segera berakhir pada 29 mei 2024." Terangnya.(Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar