Kembalikan Berkas Di Tiga Partai DV Serius Maju Pilwako Prabumulih

 


PRABUMULIH, Potretsumsel.id-Sektaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Prabumulih Wedi Saputra, Kembali sambangi sekretariat Partai Hanura, kedatangan sekjen Demokrat ke partai Hanura untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Walikota (Balonwako) Prabumulih,yaitu Deni Victoria (DV) SH MSi yang juga ketua DPD Demokrat, Selasa (15/5/2024).


 Wedi Saputra yang didampingi Nicko Adha Pranata Bendahara Demokrat, DV mengembalikan berkas ke Hanura, setelah melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan partai Hanura.


Ketika dibincangi, wartawan yang bertugas di kota Prabumulih, Wedi menegaskan bahwa DV serius ikut dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada November mendatang.


“Ketua DPC Demokrat Prabumulih serius ikut maju dalam pemilihan walikota pada bulan November nanti, tetapi kita harus mengikuti aturan partai. Dan juga survey internal serta menunggu instruksi DPP,”Kata Sekcab.


Masih kata Wedi , untuk hari ini, ketua DPC Demokrat Prabumulih sudah mengembalikan berkas di tiga partai.


“Hanura partai yang ke tiga kita kembalikan berkas pendaftaran, yang pertama kali adalah PAN,dan selanjutnya Nasdem, hari ini partaiHanura, Untuk survey seakrang ini sedang berjalan, tinggal kita tunggu hasilnya nanti, " katanya.


Lebih lanjut ia menambahkan, Kami partai Demokrat berharap bisa menjalin kerjasama dengan partai Hanura semoga saja bisa mengusung Ketua DPD Demokrat Prabumulih, Demokrat dan Hanura kedua partai ini juga sering berkomunikasi.


“Tentunya dengan kedekatan ini dan juga dengan kesamaan visi dan misi untuk membangun kota ini lebih baik dan berkelanjutan menjadi landasan dapat terjalinnya kerjasama dengan Hanura,” Jelasnya.


Sementara itu ketua penjaringan sekaligus Sekjen DPC Partai Hanura Prabumulih, Selamet Priantany SH mengatakan, hari ini terakhir mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan balon walikota dan wakil walikota.


“Partai Demokrat ini adalah partai yang ke 13 mengembalikan berkas, InsyaAllah berkas yang sudah dikembalikan oleh Balonwako Prabumulih segera kita bawa ke DPD,”Ujar Selamet.


Lebih lanjut selamet menambahkan, ketua DPC Hanura Hartono Hamid juga akan segera mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaring ke Partai Demokrat dalam waktu dekat ini."Jelasnya.(Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar