Pemkab PALI Melalui Disbudpar Sukses Gelar Bujang Gadis PALI 2024

 


PALI, Potretsumsel.Id- Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menggelar ajang bergengsi pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) 2024.

Ajang bergengsi malam grand final pemilihan BGP tahun 2024 dilaksanakan di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo di buka langsung oleh Wakil Bupati PALI Drs H.Soemarjono..Senin (20/05/ 2024)

Tampak hadir Kepala OPD, Anggota DPRD,Forkopimda lingkup pemkab Pali,beserta tamu undangan lainnya.



Bupati PALI Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM melalui Wabup Drs H.Soemarjono dalam sambutannya mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa Pemkab PALI akan memberikan reward terhadap tiga besar finalis untuk berangkat ke luar negeri melalui program wawasan kebangsaan. 

"Bagi finalis yang mencapai tiga besar akan kami berangkatkan ke luar negeri dalam program wawasan kebangsaan," ungkap Wabup saat membuka malam grand final pemilihan BGP tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Pesos Komplek Pertamina Pendopo.

Bagi finalis yang belum mencapai kelompok tiga besar Wabup memberikan semangat agar jangan berkecil hati. 

"Masih banyak kesempatan dihadapan kalian untuk menggapai prestasi. Terus bersemangat dan berbuat untuk meraih apa yang menjadi impian kalian," pesan Wabup. 



Pada ajang pemilihan BGP tahun 2024 itu, Wabup menyarankan agar pemenang nantinya bisa menjadi tauladan bagi generasi muda lainnya untuk berprestasi dan mengenalkan kebudayaan maupun objek wisata di PALI kancah nasional bahkan internasional. 

"Sebarkan pesona Kabupaten PALI ke luar wilayah agar daerah kita mendapat kesan baik dan layak dikunjungi," harapnya. 

Dengan suksesnya gelaran pemilihan BGP, wabup memberikan apresiasi terhadap panitia dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Apresiasi kami sampaikan kepada panitia serta pilihlah pemenang yang benar-benar memenuhi kriteria," tutupnya. 

Diketahui bahwa gebyar malam grand final pemilihan BGP telah melalui beberapa tahapan, dari sosialisasi, seleksi hingga malam puncaknya.(RB)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar