Tim H Arlan Dan Franky, Kolaborasi Lakukan Pembersihan Sampah Di Gunung Kemala

 


PRABUMULIH. Potretsumsel.id--Untuk Kali ke tujuh Kolaborasi tim H Arlan dan Franky Nasril, terus melakukan kegiatan Jumat bersih, yang menjadi keluhan masyarakat kota Prabumulih yaitu sampah. 

Pada hari ini tim H Arlan dan Franky Nasril, kembali mendatangi Kelurahan Gunung Kemala untuk pembersihan dan sekaligus mengangkut sampah yang sudah menumpuk di TPS di gedung serbaguna yang berdekatan kantor Lurah Kelurahan Gunung Kemala, Jumat 17/5/2024.

Ketika dibincangi awak media, Franky, politisi muda dari Partai Hanura ini menegaskan akan terus melakukan pembersihan sampah sesuai dengan permintaan warga masyarakat.

“Seperti hari ini yang kita lakukan dikelurahan Gunung Kemala kegiatan Jumat Bersih, kita bersama tim H Arlan merespon laporan dari masyarakat Gunung Kemala, yang menjadi keluhan masyarakat dan tim Cak Haji Arlan untuk membantu mengangkut sampah tersebut di,” katanya kepada wartawan.



Masih kata Franky, ini adalah lokasi yang ketujuh dirinya dan tim Cak Arlan melakukan kegiatan bersih-bersih sampah permintaan masyarakat.

Dia menambahkan bahwasannya kegiatannya ini adalah sesuai dengan permintaan dari warga, juga dirinya dan tim Haji Arlan tetap berkoordinasi dengan dinas Perkim.

“Ini pure permintaan warga ya, jadi kita penuhi dan kita lakukan pembersihan dengan alat berat. Kita juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan pihak Perkim,” jelas Franky lagi.

Sementara itu, Ketua Tim H Arlan, H Hermanto membenarkan apa yang disampaikan Franky, bahwa pihaknya dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah ini atas permintaan masyarakat.

“Benar ya, atas permintaan masyarakat, bukan kita yang berinisiatif tetapi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat jadi kita langsung aksi ke lapangan,” ungkap Hermanto.

Bukan cuma membersihkan sampah, Tim Cak Haji Arlan dan Franky Nasril juga akan melakukan kegiatan Fogging.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan lakukan Fogging sesuai dengan pengajuan dari masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Apalagi saat ini, kasus demam berdarah terbilang tinggi di kota ini. Sehingga tim Cak Arlan dan Franky akan siap mengakomodir setiap permintaan warga yang memerlukan penyemprotan di lingkungan mereka tinggal.

“Akan kita penuhi, asal permintaan itu diketahui pemerintah setempat, melalui RT, RW atau Lurahnya,” pungkas Hermanto didampingi Franky Nasril di sela-sela kegiatan angkut sampah hari ini. 

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar