Deklarasi LAKY Siap Makmur Dan Mensejahterakan Masyarakat Prabumulih

 


Prabumulih, Potretsumsel.id-- Tumpah ruah relawan dan partai politik Hadir pada Deklarasi Pasangan Calon Walikota Dan wakil walikota Prabumulih H Arlan-Franky Nasril,yang berlangsung di hal siang malam Selasa (25/6/2024).

Tampak hadir pada acara tersebut, seluruh ketua parpol pengusung dan pendukung serta relawan.

 Partai pengusung yaitu partai Gerindra, Hanura, PAN, PBB, PPPdan juga partai pendukung seperti gelora, Buruh, PKN, Umat, Garuda.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Prabumulih yang disingkat LAKY (Arlan-Frangky), pertama kali mendeklarasikan dirinya sebagai calon Walikota Dan walil walikota Prabumulih dari calon lainnya.  



Dalam kata sambutan, Calon Walikota Prabumulih H Arlan mengatakan, pertama sangat mengucapakan terima kasih kepada relawan dan sempatisan serta partai politik pengusung dan pendukung, yang memberikan kepercayaan kepada kami berdua, merupakan pertama kali kita mendeklarasikan diri sebagai calon walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024 -2029. "Ujarnya

Lebih lanjut H Arlan menambahkan, Dengan diberikan kepercayaan ini kepada kami berdua, maka akan siap memberikan yang terbaik untuk kota Prabumulih yang kita cintai.

Kita akan memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Prabumulih, dengan program kita Prabumulih makmur dan sejahtera."Jelasnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pidato politik para ketua parpol pengusung dan pendukung dan dilakukan penyerahan rekomendasi parpol serta penanda tangan dukung penuh kepada pasangan LAKY. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar