Kapolres Prabumulih Resmikan Sumur Bor Di Perunas GSK Sukajadi

 


Prabumulih,Potretsumsel.id-Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo Sik didampingi Wakapolres secara langsung meresmikan sumur bor di Perunas Griya Sriwijaya Kartini (GSK) RT 03/RW 02 kelurahan Sukajadi kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih Sabtu (29/6/2024).


Dalam kata sambutannya Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo Sik mengatakan, program bantuan sumur bor ini masih dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 78, harap kita bantuan sumur bor ini bisa bermanfaat bagi jamaah masjid Al Amin dan warga sekitar.


Masih kata Endro, kepada pengurus masjid dan warga agar kiranya bisa menjaga dan memelihara sumur bor tersebut."ujarnya.


Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan pita yang disaksikan warga sekitar.


Tampak hadir pada acara tersebut, Wakapolres, Kadin Perkim, Kaban Bapeda Kapolsek Prabumulih Timur, Camat Timur Dan Pengurus Masjid Al-Amin serta warga setempat.


Sementara itu, pengurus Masjid Al-Amin Hermanto dan warga sekitar mengucapkan ribu terima kasih kepada Polres Prabumulih yang telah memberikan bantuan berupa sumur bor, dengan bantuan sumur bor ini, sangat bermanfaat bagi jamaah masjid dan warga sekitar.


Semoga pada HUT Bhayangkara ke 78 ini polri semakin jaya di dihati masyarakat. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar