Pj. Bupati Lepas 450 Prajurit Yonif 141/AYJP Pengamanan Perbatasan RI-Papua Nugini

 


MUARA ENIM,Potretsumsel.id- Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 memimpin upacara pelepasan sebanyak 450 Prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Kewilayahan Republik Indonesia - Papua Nugini (RI-PNG) Tahun 2024 di Lapangan Sai Sohar Yonif 141/AYJP Karang Raja Muara Enim, Rabu (12/06/2024). 

Pada upacara pelepasan yang turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Muara Enim ini, Pj. Bupati mengucapkan selamat bertugas serta mengajak semua prajurit untuk ikhlas bersemangat melaksanakan tugas mulia menjaga perbatasan dalam upaya mempertahankan kedaulatan negara. 


Dalam amanatnya, Pj. Bupati menuturkan anggota Satgas Pengamanan Perbatasan yang akan bertugas patut berbangga karena tidak semua prajurit mendapatkan kesempatan melainkan prajurit yang tangguh dan selalu siap sedia menjaga keamanan dan ketentraman negara tercinta. 

Untuk itu, dirinya berharap momen ini dijadikan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, sekaligus menumbuhkan kebanggaan bagi keluarga, kesatuan dan juga termasuk masyarakat Kabupaten Muara Enim.

.

Lebih lanjut Pj. Bupati berpesan agar para prajurit senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran, mengingat medan di daerah perbatasan yang pasti sangat berat. 

Selain itu tak kalah penting untuk selalu menjaga sikap dan perilaku dalam bergaul dengan penduduk setempat, agar tidak menimbulkan berbagai hal yang tidak diinginkan. 

Diakhir sambutannya Pj. Bupati mendoakan para prajurit agar diberikan keselamatan selama menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.(Ril/Deri)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar