PJ Gubernur Sumsel A Fatoni Tinjau Lokasi Banjir Dan Salurkan Bantuan

 


Palembang,Potretsumsel.id--Tak hanya menyerahkan bantuan, dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sabtu (25/5/2024) penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni juga sekaligus meninjau lokasi dan korban bencana banjir. 


Didampingi tim BPBD, Tim Kesehatan dan Tim Dinas Sosial dan Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Pj Gubernur A.Fatoni meninjau dua lokasi banjir sekaligus dengan menggunakan perahu karet. 


Lokasi pertama yang ditinjau A. Fatoni dan rombongan yakni di Desa Karang Agung, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).  


Di lokasi ini Pj Gubernur A. Fatoni datang dan disambut antusias masyarakat OKU yang hendak menyampaikan keluh kesah terkait bencana banjir yang mereka alami saat ini. 


Selain ke Desa Karang Agung, A. Fatoni dan rombongan melanjutkan peninjauan ke pemukiman warga di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur. 


Di lokasi banjir PJ Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan rombongan menggunakan perahu karet menyusuri rumah-rumah warga yang masih terkena genangan air Bersama Pj Bupati OKU, Fatoni melihat langsung kondisi warga yang terdampak musibah banjir. 


Agus Fatoni secara langsung menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya terdampak banjir. (Ril)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar