PJ Gubernur Sumsel Serahkan Kunci RTLH Dan Alat Sanitasi

 


Palembang,Potretsumsel.id-- Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni menyerahkan kunci dan rumah baru dalam kegiatan Ceremonial Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Penyerahan Alat Sanitasi di Plaju Palembang  Senin, (3/5) pagi. 

Bedah rumah dan bantuan sanitasi ini ditargetkan semakin mempercepat pembangunan dan terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat. 


Adapun penyerahan kunci rumah dan alat sanitasi ini dilakukan secara simbolis kepada beberapa warga di Gang Kaleng dan Lorong Sirah, Plaju Ilir. 


Penyerahan kunci ini disambut penuh haru dan antusias oleh masyarakat setempat 

Dalam sambutannya Pj Gubernur Sumsel A. Fatoni mengatakan bedah rumah dan bantuan alat sanitasi merupakan upaya percepatan pembangunan di Sumsel. Selain progam bedah rumah, Pemprov Sumsel telah juga telah mencanangkan beberapa gerakan serentak guna menghimpun potensi dan semangat demi percepatan pembangunan di Sumsel. 


Saat ini lanjut A. Fatoni, pembangunan bedah RTLH di Sumsel terus berjalan. Dari 8391 rumah yang akan dibedah, progres telah mencapai 80% di seluruh Sumsel. 

Sementara itu untuk gerakan serentak yang sudah dilaunching oleh Ketua Umum PKK adalah pembangunan sanitasi sejumlah 6.811. 

Bantuan ini meliputi pembangunan toilet, wc milik masyarakat. 

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar